ornament-1a

﷽ 1 . Sejauh mana kita bisa menembus ke-Tuhan-an kita? 2. Bagaimana (sedikit) gambaran alam ahadiyah? 3.  Bisakah ada pertemuan esensi kemanusiaan dan esensi keTuhanan? Silahkan ikuti penjelasan dan tanggapan ustadz SA terkait dengan makna dan maksud dari hadits  di atas di dalam PDF berikut:

﷽ 1 . Kemanakah sebenarnya tujuan akhir hidup manusia, ke surga atau bersatu dengan Tuhan? 2.  Apa makna kekal di surga dan di neraka ? Apakah kekal yang abadi atau kekal sementara? (mengingat surga dan neraka adalah ciptaan Tuhan, sesuatu yang dicipta tentu ada batasannya.) Silahkan ikuti penjelasan dan tanggapan …

﷽ Apakah benar bahwa sangat berbahaya sekali bila kita berdoa minta umur panjang? Silahkan ikuti penjelasan dan tanggapan ustadz SA terkait dengan makna dan maksud dari hadits  di atas di dalam PDF berikut:

﷽ Terlalu banyak sejarah, hadits dan sebab wurud yang menerangkan tentang Bani Tamim. Salah satu yang terkenal dari hadits-hadits itu adalah bahwa mereka itu berlagak dan berpenampilan takwa, zuhud sok Qur’ani, akan tetapi keluar dari nilai-nilai takwa dan Qur’an itu. …..

﷽ Bagaimana hukumnya bertawassul dengan orang shalih yang sudah meninggal? Silahkan ikuti penjelasan dan tanggapan ustadz SA terkait dengan makna dan maksud dari hadits  di atas di dalam PDF berikut:

error: Copyright © 2020, Sinar Agama - Mulla Shadra Hasan Abu Ammar ra